...
...
...
The Heart of Learning memberikan panduan yang berpusat pada hati dan informasi penting untuk mengajar anak-anak kecil dan untuk menciptakan lingkungan belajar yang mendukung dan efektif. Buku klasik p...
...
...
...
...
Content: 1. Penerapan Mind Maps Und Stichworter dalam meningkatkan keterampilan Menulis wacana Bahasa Jerman di SMA Negri 4 Bantimurung-Maros [Abdul Aziz] 2. Influence of Contextual Teaching Learn...
Buku ini menyediakan pengertian tentang model-model, proses dan sejarah HRD ; landasan teoritis dan philosopis dari bidang ini; pembelajaran dan performa paradigma dan model-model. Peran HRD dalam lev...
Seri Program Kurikulum Integratif (untuk Propinsi Nangroe Aceh Darussalam) merupakan bahan pembelajaran dan hasil pelatihan yang diperoleh melalui beragam kegiatan peningkatan kapasias 104 Guru dari 7...
Daftar Isi Jurnal pengembangan profesi Volume 15, Juli 2022 1. Peningkatan Aktivitas Peserta Didik pada Materi Transformasi Data Geometri Melalui Model Pembelajaran Snowball Throwing 2. Meningkatkan...
Articles A Nation at Risk or a Nation in Progress? Naming the Way Forward Through Research in Teacher Education Robert E. Floden, Gail Richmond, Maria Salazar “It’s Not Really My Job”: A ...
Daftar Isi: 1. Hubungan Antara Supervisi Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Dengan onerja Guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Ambon 2. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tip...
Media digital tak hanya hadir dalam kehidupan orang dewasa namun juga hadir dalam kehidupan anak termasuk mereka yang berstatus pelajar di bangku Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP). Rel...
Dalam buku ini dibahas tentang evaluasi program. Melalui evaluasi program dapat diketahui apakah program tersebut efektif atsu tidak dan dapat diputuskan apakah program tersebut perlu diteruskan denga...
Mengisahkan Andika Hazrumy dalam mencapai karier politik pada usia muda. Dalam bukunya ini Andika memberikan suatu pembelajaran agar generasi muda Indonesia pantang menyerah untuk meraih kesuksesan se...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...