...
Buku ini merupakan kumpulan tulisan beberapa aspek dari sejarah lokal di Indonesia. Pada garis besarnya tulisan-tulisan tersebut dikelompokkan atas dasar proses penulisannya. Berturut-turut dalam bu...
Buku Transformasi Budaya Organisasi ini ditampilkan sebagai explicit knowledge (ilmu sekolah) berdasarkan tacit knowledge (pengalaman lapangan). Jadi apa yang disampaikan bukan berdasarkan "apa kata b...
...
Buku ini merupakan kumpulan berbagai tulisan ilmiah hasil riset maupun pengalaman atau ulasan (review) baik yang bersifat dasar (fundamental), teoritis dan praktis/aplikatif termasuk berbagai kreatifi...
...
...
Daftar isi: 1. Keraton Agung Sejagat dan Representasi pada Aktor Sosialnya dalam Wacana Berita di Kompas.com 2. Metafora Konseptual dalam Judul Berita Kontan.co.id: Kajian Semantik Kognitif 3. Pena...
...
1. Pernikahan di bawah umur dalam cerpen ahmad tohari dan pramoedya ananta toer 2. Makna narasi persona dalam lirik kabanti kulisusu 3. Potret kondisi sosial masyarakat jawa dalam naskah ketoprak kl...
Daftar isi: 1. Pernikahan di bawah umur dalam cerpen Ahmad Tohari dan Pramoedya Anata Toer 2. Makna narasi persona dalam lirik kabanti kalisusu 3. potret kondisi sosial masyarakat Jawa dalam naskah...
Daftar Isi : 1. Pola pembentukan kalimat dengan negasi dalam bahasa sasak 2. Karakter, plot, dan tema drama awal dan mira karya utuy tatang sontani 3. Perubahan kehidupan sosial dalam novel daun ya...
...
1. School Climate And Students Dropouts: A Global Perspective 2. Memijah Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Kedalam Etos Budaya Pembangunan 3. Amalan Kecemerlangan Sekolah Dalam Kalangan Dua Jenis Sekol...
Eksistensi perempuan tionghoa dalam novel samita: bintang berpijar dilangit majapahit karya tasaro (devyanti asmalasari) Karakter perempuan jawa dalam novel samita: bintang berpijar di langit ajapait...
Daftar Isi 1-10 Analisis Tipikal Kekerasan pada Anak dan Faktor yang Melatarbelakanginya 11-16 Profil Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun 17-27 Pembentukan dan Transformasi Core Values di Sekolah Alam ...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...