Text
Jurnal Ilmiah VISI pendidikan non formal (PTK-PNF) Vol.4 No.1 2009
1. Pengaruh sikap-atas-profesi, lingkungan kerja, dan keterampilan teknis terhadap kinerja pamong belajar di sanggar kegiatan belajar, Jawa Barat tahun 2008 (Erman Syamsudin)
2. Penerapan Lesson study sebagai upaya peningkatan kompetensi tutor keaksaraan fungsional (Putu Ashintya Widhiartha dan Dwi Sudarmanto)
3. Pengaruh kemampuan merespon tuturan tutor dan penguasaan kosakata terhadap kemampuan berbicara warga belajar paket C di SKB Kendal (Melati Indri Hapsari dan Bibit Solekhan)
4. pendekatan multikultural yang berlandaskan konstruktivisme sebagai upaya peningkatan pemahaman konsep dalam pembelajaran matematika bermakna pada pendidikan non formal (Ade Kusmiadi, Heris Hendriana, dan Euis eti Rohaeti)
5. Analisis kualitas layanan sanggar kegiatan belajar tahun pembelajaran 2008-2009 di Kabupaten Situbondo (Christinia Minarso)
6. Peningkatan kualitas program PNF dan PTK-PNF di era otonomi daerah (Studi kasus di UPTD SKB Sumbawa (Agus Sadid)
7. Peran tutor dalam pembelajaran dengan pendekatan andragogi (Muktiono Waspodo)
8. peningkatan kompetensi pamong belajar sebagai agen pemberdayaan masyarakat melalui jalur pendidikan nonformal (Rasid)
9. Penerapan strategi pembelajaran rembuk ahli pada program kesetaraan (Agung Puji Hartoyo)
10. Menghitung kuadrat dengan menggunakan jari pada pembelajaran matematika paket B (Muhammad Fajar Auliya)
11. Komunikasi positif pendidik PAUD dalam pembelajaran bahasa anak usia dini (Moh. Muzaqi)
12. Peran pendidik dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan anak usia dini (Widya Ayu Puspita)
No other version available