Text
PERSPEKTIF: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Vol.28 No.2, Oktober 2014
1. Pengaruh Model Pengajaran Induktif Kata Bergambar terhadap Keterampilan Menulis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman (Jolanda Tomasouw)
2. Model Pembelajaran Jejaring Sosial pada Pelajaran Matematika (Fadli)
3. Meningkatkan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaan Kooperatif Jigsaw (Rosita Aritonang)
4. Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Talking Stick untuk Sekolah Dasar (Florentina Jenanu, Arifin Maksum, Ika Lestari)
5. Peningkatan Kemampuan Guru dalam Pembelajaran Tunarungu melalui Pelatihan Contextual Learning di Sekolah Inklusif (Murni Winarsih)
6. Kendala Penerapan Belajar Tematik di Kelas Rendah Sekolah Dasar (Sukiniarti)
7. Intervensi Berbasis Web Swadaya Terapi sebagai Alternatif Program Peningkatan Keterampilan Belajar Mahasiswa (Eka Wahyuni & Djunaedi)
8. Kemampuan Eksakta Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (Rini Warti)
9. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Rendahnya Kecakapan Berbicara Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (Erny Selfina N. Hambandina, Tans Feliks, & Josua Bire)
10. Kontribusi Profesionalisme dan Keteladanan Dosen terhadap Nilai-nilai Karakter Mahasiswa (Puji Astuti)
11. Akselerasi-Inklusi dalam Perspektif Layanan Efektif Anak Berbakat (Yuyus Suherman)
No other version available