Search Result

Text

Jurnal guru Dikmen: wahana saling bertukar pandangan dan pengalaman untuk meningkatkan mutu guru pendidikan menengah vol. 2, No. 1-desember 2017


Daftar isi
1. Pengembangan metode pembelajaran in-on-in berbasis video dan telegram di SMKN 1 Rangas Mamuju
Sutikno
2. Penerapan model pemebelajaran Community Language Learning untuk menungkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris siswa kelas X.2 SMA Negeri 1 Galesong Selatan
Ahmad Juanda
3. Efektivitas penerapan model siapa saya siapa anda untuk meningkatkan kemampuan Reading Comprehension
Suriani
4. Penggunaan sinematografi untuk memproduksi iklan dalam pelajaran bahasa Indonesia: model pembelajaran abad 21 berbasis projek
Aryani Purnama
5. Meningkatkan aktivitas belajar fisika dengan “Moscra”
Istianah Qudsi FT
6. Gambaran aktivitas keseharian pelajar sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Tegal
Aji Gunawan dan Novie Andri Setianto
7. Pola interaksi kepengawasan pada pengawas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam setting budaya Sasak
Ruslan, Samsudi dan Heri Yanto
8. Membangun budaya literasi melalui strategi pailkem (pembelajaran aktif, inovatif, lingkungan, kreatif, efektif, dan menarik)
Derry Nodyanto
9. Peningkatan hasil belajr dengan media visual kerangka proporsi tubuh pada kompetensi menggambar busana kelas X busana 3 di SMK Negeri 6 Semarang
Sri Murnisari
10. Peningkatkan kemampuan menulis melalui metode kolaboratif dengan teknik tangga kesimpulan/bukti
Kurniati


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 371.1 GUR
000125146
Available but not for loan - No Loan
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 371.1 GUR
000125049
Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
JOULR 371.1 GUR
Publisher
Jakarta : Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah.,
Collation
viii, 108 p. : ill. ; 25 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
19074085
Classification
371.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment