Text
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vol.16 Juni 2010
1. Studi efektivitas program akselerasi di SMU Surakarta
Munawir Yusuf
2. Penyesuaian sosial siswa akselerasi ditinjau dari konsep diri dan membuka diri
Tri Rejeki Andayani
3. Pengembangan model modifikasi kurikulum sekolah inklusif berbasis kebutuhan individu peserta didik
Abdul Salim
4. Penggunaan model pembelajaran eklektik dalam meningkatkan prestasi belajar bahasa Indonesia dengan kovarian kognisi di sekolah Inklusif
Gunarhadi
5. Model pembelajaran berbasis komik untuk mencapai ranah afektif pada pendidikan kewarganegaraan bagi anak berkesulitan belajar
Ari Wahyudi
6. Program layanan bimbingan konsep diri (self concept) pada siswa tunalaras
Achmad Sofyan Hanif & Sujarwanto
7. Pembentukan peta kognitif tunagrahita ringan dalam penguasaan konsep pengukuran di bidang berhitung dan ilmu pengetahuan alam
Mumpuniarti
8. Pengaruh kesadaran linguistik dan kesadaran perepsi visual terhadap kemampuan membaca permulaan anak tunagrahita
Endang Rochyadi
9. Membuka peluang berwirausaha untuk pemberdayaan anak berkebutuhan khusus
Ibnu Syamsi
10. Pendidikan ketrampilan kerja bagi warga berkebutuhan khusus melalui pelayanan keliling di pedesaan
Haryanto
No other version available