Search Result

Text

Strategi branding: teori dan perspektif komunikasi dalam bisnis


Buku ini menjelaskan berbagai teori tentang branding yang ditulis oleh pakar branding nasional dan internasional. Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami segmen-segmen branding yang lebih spesifik seperti personal branding, corporate branding, political branding, city branding, nation branding, dan tidak lupa juga tentang strategi dari masing-masing branding itu yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun strategi itu masih sederhana, namun dilengkapi dengan referensi sehingga pembaca bisa melacak sekaligus mendalaminya. Ulasan berikutnya dari buku ini menjelaskan tentang konsumen yang terkait dengan kegiatan branding. Berbagai karakter konsumen dan cara pendekatannya. Kemudian setelah itu penjelasan aspek teori komunikasi digunakan untuk mengaitkan branding dalam perspektif komunikasi.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud (600) LEN 658.827 PRA
000137531
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud (600) LEN 658.827 PRA
000137532
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 658.827 PRA
Publisher
Malang : UB Press.,
Collation
xix, 249 p.: ill.; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232960657
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment