Text
Service marketing : manusia, teknologi, strategi
Services Marketing adalah sebuah buku teks terkemuka yang memaparkan secara komprehensif hasil riset terbaru, tren industri, teknologi, media sosial, dan kasus global yang berkaitan dengan bisnis layanan. Dua akademisi sekaligus praktisi yang mumpuni di bidang layanan dan pemasaran, Jochen Wirtz dan Christopher Lovelock, menggabungkan konsep-konsep manajemen pemasaran layanan dengan contoh riil dan aplikasi praktis.
Bertumpu pada penelitian akademik yang solid, buku ini merupakan referensi penting bagi siapa pun yang ingin mendapatkan pandangan manajerial yang lebih luas tentang pemasaran layanan. Mereka yang terutama akan mendapatkan manfaat terbesar dari buku ini adalah para mahasiswa sarjana, pascasarjana, dan program MBA, serta para profesional yang berkarir dalam industri yang berorientasi layanan dan yang menggeluti bidang komunikasi korporat, periklanan, atau hubungan masyarakat. Profil Penulis: Jochen Wirtz adalah Profesor Pemasaran di National University of Singapore (NUS), seorang anggota senior Service Research Center di Karlstad University, Swedia, dan ilmuwan akademi di Cornell Institute for Healthy Futures (CIHF) di Cornell University, AS.
Profesor Wirtz adalah direktur pendiri Program MBA Eksekutif UCLA-NUS gelar rangkap (peringkat empat dunia dalam peringkat EMBA 2015 Financial Times, dan ketiga dalam peringkat EIU 2015) dari 2002 hingga 2014, seorang Associate Fellow di Saïd Business School, University of Oxford dari 2008 hingga 2013, dan anggota pendiri NUS Teaching Academy (kelompok pemikir NUS terkait urusan pendidikan) dari 2009 hingga 2015.
No other version available