Search Result

Text

Jurnal Ilmiah VISI pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan pendidikan anak usia dini, nonformal, dan informal Vol. 8 No. 1 Juni 2013


DAFTAR ISI
1. Meningkatkan Minat Belajar Matematika Anak melalui Permainan Teka-teki (Wicka Yunita D)
2. Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika (Astra Puspita K)
3. Pengaruh Efikasi Diri Akademik terhadap Hasil Belajar Matematika tentang Soal Cerita Operasi Hitung Campuran (Ratih Yusnimartika)
4. Penggunaan Media Bahan Alam untuk Meningkatkan Kreativitas Anak (Nadia Fauziah)
5. Meningkatkan Keterampilan Proses Sains melalui Pendekatan Inkuiri (Rini Susanti)
6. Pengaruh Kegiatan Bercerita dengan Buku Cerita Islami terhadap Perilaku Moral Anak (Meryl Dwi Susanti)
7. Pengaruh Metode Eksperimen terhadap Konsentrasi Anak berkebutuhan Khusus dalam Pembelajaran Sains (Diana Khamidun & Elif Mauzidatuf K)
8. Meningkatkan Kemampuan Menyimak melalui Kegiatan Bercerita dengan media Gambar Seri (Tri Rahayu A)
9. Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak melalui Bermain Roda Gambar (Addiniah Sukmawati W)
10. Model Community of Practice berbasis Modal Sosial Guna Peningkatan Mutu Pendidikan Kewirausahaan Masyarakat (Entoh Tohani & Sujarwo)


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 370 VIS
000127850
Available but not for loan - No Loan
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 370 VIS
000127854
Available but not for loan - No Loan
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 370 VIS
000127856
Available but not for loan - No Loan
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 370 VIS
000127855
Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
JOULR 370 VIS
Publisher
: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan.,
Collation
83 p.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
1907-9176
Classification
370
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment