Search Result

Text

Jurnal pendidikan dan kebudayaan vol. 16 edisi khusus I, juni 2010


editorial
studi efektivitas program akselerasi di smu surakarta
penyesuaian sosial siswa alselerasi ditinjau dari konsep diri dan membuka diri
pengembangan model modifikasi kurikulum sekolah inklusif berbasis kebutuhan individu peserta didik
penggunaan model pembelajaran ekletik dalam meningkatkan prestasi belajar bahasa indonesia dengan kovarian kognisi di sekolah inklusif


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 370.5 PEN
000115160
Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
JOULR 370.5 PEN
Publisher
: Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia.,
Collation
iii, 115 p. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
02152673
Classification
370.5
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment