Search Result

Text

Jurnal guru Dikmen Vol. 2 No. 1 - Desember 2017


DAFTAR ISI

1. Pengembangan metode pembelajaran in-on-in berbasis video dan telegram di SMKN 1 Rangas Mamuju [Sutikno]
2. Penerapan model pembelajaran community language learning untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa inggris siswa kelas X.2 SMA Negerei 1 Galesong Selatan [Ahmad Juanda]
3. Efektivitas penerapan model siapa saya siapaa anda untuk meningkatkan kemampuan reading comprehension [Suriani]
4. Penggunaan sinematografi untuk memproduksi iklan dalam pelajaran bahasa indonesia: model pembelajaran abad 21 berbasis projek [Aryani Purnama]
5. Meningkatkan aktivitas belajar fisika dengan "Moscra" [Istianah Qudsi FT]
6. Gambaran aktivitas keseharian pelajar sekolah menengah kejuruan di kabupaten tegal [Aji Gunawan & Novie Andri Setinto]
7. Pola interaksi kepengawasan pada pengawas sekolah menengah kejuruan (SMK) dalam setting budaya Sasak [Ruslan, Samsudi & Heri Yanto]
8. Membangun budaya literasi melalui strategi pailkem (pembelajaran aktif, inovatif, lingkungan, kreatif, efektif, dan menarik) [Derry Nodyanto]
9. peningkatan hasil pelajar dengan media visual kerangka proporsi tubuh pada kompetensi menggambar busana kelas X Busana 3 di SMK Negeri 6 Semarang [Sri Murnisari]
10. Peningkatan kemampuan menulis melalui metode kolaboratif dengan teknik tangga kesimpulan/bukti [Kurniati]


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 371.1 JUR
000132696
Available but not for loan - No Loan
#
Perpustakaan Kemendikbud JOULR 371.1 JUR
000132695
Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
JOULR 371.1 JUR
Publisher
Jakarta : Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah.,
Collation
viii, 108 p. : ill. ; 25 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9771907408596
Classification
371.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol. 2. No. 1 Des. 2017
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment