Search Result

Text

Komunikasi pelayanan publik: strategi komunikasi dalam pelaksanaan pelayanan prima pada institusi pemerintahan


Buku ini memberikan satu ulasan tentang bagaimana membangun paradigma pelayanan bagi para petugas pelayanan (pemerintah maupun swasta/perusahaan), kualitas layanan, kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan, dan loyalitas pelanggan melalui praktik komunikasi yang efektif. Buku ini juga menjabarkan berbagai kisah yang akan memudahkan para pembaca memahami konsep yang telah diuraikan sebelumnya dan lebih mendekatkan dengan realitas.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud (300) LEN 302.2 SAL
000137025
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud (300) LEN 302.2 SAL
000137026
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 302.2 SAL
Publisher
Malang : Intrans Publishing.,
Collation
xiv, 271 p.: ill.; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786236709146
Classification
302.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment