Text
Buku pintar mengelola sekolah (swasta)
Mengelola sekolah ibarat memasarkan sebuah produk, diperlukan strategi pemasaran jitu agar produknya laku di pasaran. Prinsip pmasaran ini perlu dilakukan pemangku sekolah untuk menjaring orang tua peserta didik agar mau menyekolahkan putra-putrinya di lembaga yang dimaksud. Buku ini membahas aspek-aspek pengelolaan sekolah yang tepat dan jitu sehingga dapat menyulap sekolah biasa menjadi sekolah favorit, berkualitas. Sebagai bentuk upaya mendorong tumbuh kembangnya sekolah swasta ke ranah yang lebih maju. Di dalamnya tersaji bagaimana stakeholder sekolah mampu memasarkan sekolah, melakukan fundrising (penggalian dana) sekolah, menyusun rencana strategis sekolah, membuat analisis SWOT sekolah, pengelolaan kurikulum, pengelolaan tenaga pendidik dan kependidikan, dan menghidupkan jaringan alumni.
No other version available