Search Result

Text

Marketing bank syariah 4.0: konsep dan penerapan digitalisasi perbankan di Indonesia


Industri perbankan syariah telah berkembang di Indonesia selama hampir tiga dekade, Perkembangan industri perbankan syariah yang demikian massif di Indonesia telah mengantarkan industri ini pada suatu keharusan untuk lebih bersiap menghadapi era baru yaitu era digital.
Perkembangan perbankan syariah dan lompatan teknologi yang ada membuat pemasaran bank syariah semakin menarik untuk dipelajari dan dipahami. Kesuksesan dalam Marketing Bank Syariah di Era 4.0 merupakan salah satu elemen krusial penentu kinerja bisnis syariah. Sebagai bidang kajian akademis yang berorientasi aplikatif manajemen pemasaran pada perbankan syariah senantiasa mengalami perubahan yang cepat dari waktu ke waktu sehingga peran penting dinamika lingkungan bisnis yang pro digital, akan senantiasa dinamis dan menantang.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud (300) LEN 332.109598 RUS
000152026
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud (300) LEN 332.109598 RUS
000152019
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 332.109598 RUS
Publisher
Yogyakarta : UPP STIM YKPN.,
Collation
iii, 250 p.: ill. ; 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237845072
Classification
332.109598
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment