Search Result

Text

Strategi bisnis


Persaingan merupakan suatu keniscayaan dalam bisnis. Pelaku usaha tidak mungkin terhindar dari pesaing yang dapat menganggu dan mengakuisisi pangsa pasar yang dimiliki. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengurangi tekanan dari pesaing adalah menetapkan dan mengimplementasikan strategi yang tepat. Strategi dalam bisnis diyakini dapat mengoptimalkan peran sumber daya yang dimiliki perusahaan dalam meminimalkan risiko persaingan. Tetapi masih banyak entitas bisnis yang belum menyadari pentingnya strategi untuk memenangkan persaingan dalam suatu industri.

Buku yang Anda baca ini akan membuka cakrawala berfikir mengenai esensi strategi dalam bisnis, pentingnya visi dan tujuan bisnis. Selain itu, buku ini akan memberi pemahaman tentang industri yang kompetitif dan dilengkapi dengan lima strategi persaingan generik. Berbagai alternatif strategi juga ditawarkan untuk para pembaca seperti diversifikasi, memasuki pasar internasional, dan mengembangkan bisnis yang adaptif terhadap berbagai bentuk perubahan.

Buku ini sangat tepat bagi Anda yang ingin memperkaya wawasan mengenai berbagai alternatif strategi bisnis yang dapat diterapkan sehingga Anda dapat memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pelaku usaha. Para pelaku bisnis juga dapat menjadikan tulisan dalam buku ini sebagai referensi untuk mengembangkan usahanya dan menghadapi persaingan. Selain itu, juga disajikan strategi internasional yang memungkinkan pelaku bisnis dapat memasarkan produknya hingga melewati batas-batas geografis.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN 658.401 ARI
000153420
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN 658.401 ARI
000153419
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 658.401 ARI
Publisher
Malang : UB Press.,
Collation
xiii, 180 p. : ill ; 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232966789
Classification
658.401
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment