Search Result

Sound Recording

Kosmetologi


Setiap individu. baik wanita maupun pria, baik orang dewasa maupun anak kecil, pasti menggunakan kosmetika dalam kehidupannya sehari-hari. Tanpa disadari, produk kosmetika menjadi barang yang wajib digunakan oleh setiap individu. Produk kosmetika tidak hanya ditujukan untuk dekoratif (dikenal dengan produk make up), akan tetapi juga ditujukan untuk perawatan, baik kulit, rambut, maupun mata. Hingga saat ini, produk perawatan kulit (skin care) sangatlah diminati oleh masyarakat di Indonesia, terutama dengan adanya promosi produk kosmetika luar negeri yang dikemas dengan menarik.

Buku ini menjadi salah satu media pembelajaran bagi mahasiswa farmasi dan khalayak umum yang ingin mendalami mengenai bidang kosmetologi. Di dalam buku ini diuraikan mengenai perkembangan kosmetika, struktur dan fungsi kulit. dan regulasi kosmetika di Indonesia. Pada buku ini juga dibahas mengenai produk perawatan kulit dasar seperti pelembap (moisturizer), pembersih (cleanser), dan tabir surya (sunscreen). Selain itu juga dibahas mengenai produk dengan kandungan yang memihki efek biologis seperti pencerah (brightening), anti-jerawat (anti-acne), dan anti-penuaan (anti-aging).
Buku ini dapat diharapkan dapat memberi tambahan pengetahuan kepada pembaca dan meningkatkan antusias pembaca dalam kemajuan pengembangan produk kosmetika di Indonesia.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN 646.72 ADI
000153430
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN 646.72 ADI
000153429
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 646.72 ADI
Publisher
Malang : UB Press.,
Collation
xxii, 298 p. : ill. ; 24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232966031
Classification
646.72
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment