Search Result

Text

Daya saing destinasi pariwisata: perspektif strategis studi pada masa pandemi Covid-19


Buku ini mengupas mengenai bagaimana mengungkap daya saing destinasi pariwisata menggunakan perspektif strategis. Budaya sebagai salah satu unsur pembentuk daya saing destinasi merupakan aspek yang dibahas secara mendalam pada buku ini. Tiga lapisan pembentuk budaya oleh Schein (1991 2004) yakni: artefak, nilai dan kepercayaan serta asumsi dasar diuraikan sebagai upaya untuk menjabarkan mengenai shared value. Strategi peningkatan daya saing dapat diwujudkan melalui shared value atau berbagi nilai yang sama pada sebuah organisasi dalam hal ini para penyelenggara pariwisata secara khusus dan pada organisasi lainnya secara umum. Model peningkatan daya saing yang terdapat pada buku ini menggambarkan batang kayu berlapis yang memiliki makna filosofis sebagai gambaran akan banyaknya pepohonan di Kota Malang yang awalnya dibangun dengan tema sebagai garden city. Bentuk bulat juga melambangkan persatuan masyarakat Kota Malang yang menjunjung tinggi toleransi sejak awal mula Kota Malang dibentuk.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud (900) LEN 910.2 DAY
000153447
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud (900) LEN 910.2 DAY
000153448
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 910.2 DAY
Publisher
Malang : UB Press.,
Collation
xii, 116 p. : ill. ; 24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232966628
Classification
910.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment