Search Result

Text

In a blue moon


Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya, dan rupanya kebencian itu masih bertahan sampai sekarang. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur. Awalnya Lucas tidak setuju dengan ide tunangan ini. Tapi berubah begitu tahu kalau tunangan yang dimaksud adalah Sophie Wilson yang merupakan teman SMA Lucas.

Perjalanan kisah dua orang yang belajar untuk saling mengenal. Tidak ada konflik yang berarti di novel ini. Kehadiran Adrian dan Miranda sebagai pihak ketiga pun tidak menimbulkan masalah besar. Ini tentang kisah remaja cowok yang suka dengan cewek tapi gengsi untuk menunjukkannya. Dan tentang cewek dewasa yang dari awal sudah suka sama cowok tapi gengsi buat mengakuinya.

Hubungan Lucas dan Sophie dulunya tidak bisa dibilang baik. Sampai sekarang Sophie masih menyimpan kebencian terhadap Lucas, hal yang berbeda dengan Lucas. Novel ini akan mencoba mengangkat tema benci jadi cinta. Bagaimana Lucas pelan-pelan mencoba meyakinkan Sophie bahwa dia telah berubah dan dia layak menjadi kekasih Sophie.

Kalau kamu peminat kisah romantis yang sederhana dan manis, kamu bisa mencoba membaca buku ini. Sama seperti buku-buku Ilana Tan yang lain, cerita ini sederhana, tata bahasanya sopan tapi tidak baku, dan akan timbul rasa hangat novel-novelnya..


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN FICTION TAN
000156016
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN FICTION TAN
000156001
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN FICTION TAN
Publisher
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.,
Collation
318p. 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020314624
Classification
FICTION
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment