Search Result

Text

Nanti kita cerita tentang hari ini


Novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mempunyai konflik di masa lalu. Konflik tersebut menjadi konflik yang terpendam, karena belum pernah dibicarakan dan diselesaikan sebelumnya. Sebab, konflik ini bersifat destruktif dan dapat merusak keharmonisan yang ada dalam keluarga ini.

Konflik tersebut bagaikan bom waktu yang dapat meledak begitu saja, tanpa ada yang tahu kapan, bagaimana, dan di mana. Pada akhirnya waktu meledaknya bom waktu tersebut akhirnya tiba. Rahasia yang selama ini disembunyikan akhirnya terkuak.

Hal ini bisa terjadi, karena anak sulung di keluarga tersebut yang mengetahui tentang masalah ini sudah merasa lelah dan selalu terbebani, karena memendam rahasia ini dari ia kecil hingga dewasa. Ketika rahasia ini terbongkar pun, adik-adiknya tentunya merasa sangat terkejut, dan tidak pernah menduga bahwa ada rahasia gelap yang tersimpan dalam keluarga yang harmonis itu.

Kedua orang tua mereka pun akhirnya menjelaskan bahwa anak bungsunya memiliki kembaran yang sayangnya meninggal saat proses kelahiran. Anak bungsu yang mereka beri nama ‘Awan’, ternyata memiliki kembaran yang diberi nama ‘A’, yang sudah meninggal.

Setelah seluruh anggota keluarga mengetahui tentang insiden ini, mereka tentunya merasa kecewa. Namun, pada akhirnya mereka dapat mengerti segala alasan dibalik menutupi rahasia ini, dan akhirnya mereka dana menerima semuanya dengan lapang dada.

Ketika segalanya telah tuntas, mereka pun menjadi keluarga yang lebih harmonis, dan memulai kehidupan baru, kehidupan lebih baik dengan mengejar impian mereka masing-masing. Tak lupa juga, Awan mengabadikan segala pelajaran yang didapatkan dari seluruh kejadian yang terjadi di hidupnya, ke dalam sebuah surat yang ditujukan bagi anaknya di masa depan.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN FICTION FP
000156033
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud LEN FICTION FP
000156034
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN FICTION FP
Publisher
Jakarta : POP.,
Collation
208p. 18 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024248215
Classification
FICTION
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment