Konseling merupakan bagian dalam hubungan membantu atau menolong (helping relationship), yang berupa teknik intervensi dalam upaya untuk mengubah tingkah laku. Hal yang sangat penting dipahami sebelum...
Daftar Isi: 1. Pengaruh Profitabilitas dan Leverege terhadap Manajemen Laba dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa ...
...
Buffett dan Clark dengan jelas menguraikan strategi Warren Buffett dengan cara yang menarik bagi para pendatang baru dan ahli Buffett yang berpengalaman. Terinspirasi oleh karya penting mentor Buffett...
...
berinvestasilah pada apa yang Anda ketahui" strategi ini telah menjadikannya terkenal di kalangan investor baik besar maupun kecil. Kunci penting dalam berinvestasi, kata Lynch, adalah mengingat bahwa...
Banyak investor, termasuk beberapa investor yang memiliki portofolio besar, hanya memiliki gambaran samar tentang cara kerja pasar saham. Buku ini mengklaim bahwa dasar-dasar investasi - dasar-dasar s...
...
Peter Lynch adalah manajer uang nomor satu di Amerika, mantranya: Investor biasa dapat menjadi ahli di bidangnya sendiri dan juga dapat memilih saham pemenangWall Street profesional hanya dengan melak...
Analisis pedaman dan studi kasus-studi kasus yang ada di buku ini kami sediakan sebagai petunjuk bagi Anda dalam membagikan karya Anda sambil mempertahankan aktivitas tersebut agar berkelanjutan. Meng...
...
Humankind berisi kisah nyata tentang bagaimana satu perbuatan kecil dapat membuat dunia menjadi lebih baik. Buku ini akan membuat untuk bersyukur atas apa yang dimiliki dan memberikan perlindungan dar...
Mutu lulusan SMK ditentukan oleh standar kompetensi kerja nasional Indonesia (SKKNI). Dengan adanya SKKNI ini memudahkan pemerintah mengembangkan program pembinaan SDM, membantu proses perekrutan oleh...
Logistik dapat menentukan maju mundurnya perekonomian suatu negara. Negara yang memiliki indikator kinerja logistik yang tinggi, kecenderungannya memiliki pertumbuhan ekonomi dan kualitas pembangunan ...
Manajemen sumber daya manusia adalah pemanfaatan sejumlah individu secara efisien dan efektif serta dapat digunakan secara maksimal untuk mencapai tujuan organisasi atau perusahaan. Kajian Manajemen S...
Metaverse Merupakan suatu fenomena yang tak terhindarkan, meskipun saat ini belum mencapai puncak popularitasnya, bukan berarti ia hilang. Lantaran ketidakpastian banyak hal termasuk harga teknologi y...
Buku Transformasi Budaya Organisasi ini ditampilkan sebagai explicit knowledge (ilmu sekolah) berdasarkan tacit knowledge (pengalaman lapangan). Jadi apa yang disampaikan bukan berdasarkan "apa kata b...
Lebih dari 2.000 tahun lalu, sebuah mazhab filsafat menemukan akar masalah dan juga solusi dari banyak emosi negatif. Stoisisme, atau Filosofi Teras, adalah filsafat Yunani-Romawi kuno yang bisa memba...
“Big data” menjadi salah satu terminologi yang sering kita dengar atau baca dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian dengan memanfaatkan big social data mendapat pengaruh dari era komputasi (comp...
Buku ini berisi materi tentang konsep system informasi akuntansi lengkap dengan sebuah system informasi. Pembahasan dimulai dengan uraian tentang konsep system, system informasi, data dan informasi, j...
Kita saat ini hidup di era yang sarat dengan ketidaktentuan yang dibumbui fenomena disrupsi teknologi. Dengan lanskap seperti itu, perusahaan harus bisa beperilaku adaptif terhadap perubahan agar tida...
Artificial intellegence in practice secara taktis dan praktis mengungkap bagaimana AI dan machine learning dapat digunakan untuk mengatasi tantangan bisnis secara umum dan membuka pintu peluang yang s...
...
...
...
...
Daftar Isi Jurnal Soshum Insentif: Jurnal ilmiah bidang ilmu sosial dan humaniora, vol. 3, no. 1, April 2020: 1. Pengaruh pembelajaran kontekstual terhadap keterampilan berpikir rasional siswa pada s...
Daftar isi 1. Hubungan Antara Persepsi Perawat Pelaksana Tentang Gaya Kepemimpinan Kepala Ruangan Dengan Muru Pelayanan Kesehatan Di Ruang Rawat Inap Gedung C Lantai 3 Dan Gedung D Lantai 3 Rumah ...
...
Brand adalah nama, istilah, pandangan, simbol, atau detail, atau kombinasi keduanya, dimaksudkan untuk rnengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual untuk membedakan konsum...