Daftar Isi: 1. Sekuritisasi Isu Radikalisme Islam di Indonesia Tahun 2014-2019 2. Pengembangan Kemampuan Sumber Daya Manusia dalam Implementasi Good University Govennance di Universitas Negeri Mala...
Daftar Isi: 1. Pengaruh Profitabilitas dan Leverege terhadap Manajemen Laba dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa ...
...
Rantai Pasok serangkaian proses bisnis yang menghubungkan beberapa aktor untuk peningkatan nilai tambah bahan baku/produk dan mendistribusikannya kepada konsumen. Perlu dilihat bahwa tujuan utama rant...
Buku "Pelindungan Kepentingan Nasional dalam Perdagangan Internasional" mengupas perdagangan internasional yang merupakan salah satu cara yang diperlukan suatu negara untuk mencapai tujuan pembangunan...
Dalam manajemen sudah menjadi suatu keharusan untuk menjadikan penjaminan mutu sebagai tonggak (milestone) dari suatu pengembangan. Pernyataan tersebut benar, apabila pengembangan merupakan perubahan ...
Buku ini mengenalkan kepada pembaca tentang fungsi bernilai himpunan (set-valued function). Fungsi bernilai himpunan kadang kala dalam literatur disebut dengan Correspondences atau Multifunction. Fung...
Brand adalah nama, istilah, pandangan, simbol, atau detail, atau kombinasi keduanya, dimaksudkan untuk rnengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual untuk membedakan konsum...
...
Daftar Isi -Politik Hukum Perlindungan Non-Derogable Rights Pekerja Migran Indoensia Tidak Berdokumen -Penjaminan Simpanan Dari Wktu ke Waktu(Studi Penjaminan Simpanan di Indonesia) -Perlindungan ...
...
Perusahaan berlomba-lomba melakukan kegiatan pemasaran untuk produk yang dihasilkannya dalam rangka memunculkan kesadaran konsumen akan merek, memperkuat ekuitas merek, serta meningkatkan penjualan se...
...
DAFTAR ISI Pemilikan dan penguasaan lahan pada orang Mentawai: Studi etnografi pada masyarakat dusun Madobag kecamatan Siberut Selatan kabupaten Mentawai 1 Nilai-nilai kemanusiaan yang terkandun...
Daftar isi: 1. Pertimbangan Selera-Bahasa Konsumen dalam Pembuatan Iklan Televisi Nasional (Consideration Consumer Taste of Language in Making of National Televison Advertising) (Sriyanto) 2. Penggu...
Buku ini hadir untuk menggambarkan tantangan koperasi Indonesia pada era global revolusi industri 4.0 dan memberi gambaran koperasi Indonesia masa depan yang mengglobal dan hi-tech....
Berbagai lapisan masyarakat tanpa kecuali terkena imbas perkembangan teknologi informasi era globalisasi ini. Dinamika ini terjadi dan berlalu-lalang begitu saja dalam kehidupan manusia. Bagi orang ke...
Buku ini menjelaskan berbagai teori tentang branding yang ditulis oleh pakar branding nasional dan internasional. Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami...
Buku ini memberikan gambaran dan wawasan untuk calon UMKM atau wirausaha skala UMKM tentang era revolusi digital 4.0. Siap tidak siap era 4.0 akan tiba, bahkan sudah dapat dirasakan perubahan era yang...
Transformasi digital adalah keniscayaan, tidak mungkin mundur. Pasti. Pilihannya hanya take it or leave it. Transformasi digital dipicu lima tren teknologi informasi (TI), yaitu : big data, social med...
1. analisis kesesuaian penyusunan dan penggolongan indikator kinerja berdasarkan konsep Balanced Score card (Sawitri Dwi Prastiti dan Lailu Sangadah) 2. analisis asosiasi merek dan pengaruhnya terhad...
1. Intervensi bagi Anak yang “Terisolir melalui Permainan Ëlang dan Anak Ayam” (Karsih) 2. Meningkatkan Kemampuan Menulis Kreatif Siswa melalui Pendekatan Whole Language dengan Teknik Menulis Ju...
- Intervensi bagi anak yang terisolik melalui permainin ‘’elan dang anak ayam’’ - Meningkatkan kemampuan menulis kreatif siswa melalui pendekatan - Peningkatan keterampilan tata boga materi ...
...
...
Di era internet saat ini segalanya bergerak sangat cepat. Kompetensi sangat ketat. Perusahaan harus cepat. efisien, dan menghasilkan produk berkualitas. Konsumen menginginkan produk berkualitas tinggi...
...
...
...