Diterbitkan atas kerjasama Masyarakat Peduli Anak Indonesia (SAMPAI), PGRI, ESDM...
...
...
Buku ini berisi kumpulan praktik baik pengajaran guru dengan tema teknologi yang terbagi ke dalam lima topik, yakni teknologi untuk memanusiakan hubungan, teknologi untuk memahami konsep, teknologi un...
...
...
...
Tulisan karya guru-guru inspiratif pemenang lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019...
standar isi KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) 2006....
...
Bahan Diklat ini telah mendapatkan akreditasi dari LPTK yang mengacu pada silabi/kurikulum LPTK di sajikan dalam bentuk modul. Untuk mempelajari dan memahami modul ini pembaca di sarankan untuk belaja...
...
DAFTAR ISI 1. Pengembangan metode pembelajaran in-on-in berbasis video dan telegram di SMKN 1 Rangas Mamuju [Sutikno] 2. Penerapan model pembelajaran community language learning untuk meningkatkan...
Daftar isi 1. Pengembangan metode pembelajaran in-on-in berbasis video dan telegram di SMKN 1 Rangas Mamuju Sutikno 2. Penerapan model pemebelajaran Community Language Learning untuk menungkatkan k...
Daftar isi 1.Stimulasi Perkembangan Anak melalui Permainan Tradisional Suku Batak Toba Stimulation of Children Development truogh Batak Toba Traditional Games Ivo Yani 2.Pengembangan Budaya Ba...
Memanusiakan hubungan adalah cara mengajar yang menekankan pemahaman terhadap disposisi belajar murid dan penumbuhan kekuatan dan jati diri sebagai pelajar untuk mengembangkan hubungan guru, murid, da...
Diterbitkan atas kerjasama Masyarakat Peduli Anak Indonesia (SAMPAI), PGRI, ESDM...
Diterbitkan atas kerjasama Masyarakat Peduli Anak Indonesia (SAMPAI), PGRI, ESDM...
Diterbitkan atas kerjasama Masyarakat Peduli Anak Indonesia (SAMPAI), PGRI, ESDM...
Diterbitkan atas kerjasama Masyarakat Peduli Anak Indonesia (SAMPAI), PGRI, ESDM...
Buku Teks Pengayaan: Terampil Berhitung Matematika disusun untuk kamu yang ingin menguasai Matematika secara mendalam, tetapi tetap menyenangkan. Pembahasan suatu konsep disertai dengan pembuktian seh...
...
...
...
...
...
...
...
...
...