...
...
...
Daftar isi: 1. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik dengan 4D Frame Berbasis Etnomatematika Sejarah Bulungan 2. Upaya Meningkatkan keaktifan dan Prestasi Belajar Tema Indahny...
Daftar Isi: 1. Peran Bahan Ajar Digital Sigil dalam Mempersiapkan Kemandirian Belajar Peserta Didik. 2. Ommen Sebagai Solusi Pembelajaran Fisika Daerah 3T untuk Pendidikan 4.0 dan Pemerataan Pendidi...
1. Maskulinitas dalam Novel "Keluarga Pernaman" Karya Ramadhan K.H. (Alfi Irsyad Ibrahim) 2. Morfologi Kaba "Puti Nilam Cayo" (Arriyanti) 3. Nilai-nilai Pendidikan Karakter Bangsa dalam "Carita Pant...
...
...
Lore LIndu adalah kawasan Taman Nasional yang dilindungan oleh pemerintah Indonesia. Kawasan ini terdapat banyak hewan dan tumbuhan endemik asli Indonesia yang dilindungi. Namun dalam kawasan ini juga...
...
Terjadinya kegawatdaruratan dapat terjadi dimanapun dan kapanpun tanpa terduga, termasuk di tempat praktik dokter gigi, perkembangan metode tata laksana kasus juga harus diketahui oleh para dokter gig...
Kerelaaan berbagi dan keberanian berneda perubahan identitas priyayi dalam dwilogi para priyayi kary aumar kayam (pujiharto) Perbandinan antologi cerpen batu-batu setan kaya m. Fudoli zaini dan lukis...
Daftar Isi : 1. Peran Bahan Ajar Digital Sigil Dalam Mempersiapkan Kemandirian Belajar Peserta Didik (Muzanip Alperi) 2. Ommen Sebagai Solusi Pembelajaran Fisika Daerah 3T Untuk Pendidikan 4.0 D...
- Peran teknologi informasi dan komunikasi dalam implementasi kurikulum 2013 (oos m anwas) - Studi tentang kontribusi pustekkom terhadap program ‘’bermutu’’ (waldopo) - Pemanfaata n TIK untu...
Buku ii adalah cerita jembatan dari Jepang ke AS, Swiss ke Hongkong. Buku ini mengeksplorasi perkembangan bahan dari batu ke kayu gelondongan ke baja. Dari desain sederhana hingga kompleks, selain itu...
1. Peningkatan Keaktifan Mahasiswa dan Reduksi Miskonsepsi melalui Pendekatan Problem Based Learning (Wagiran) 2. Model Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belaja...
...
...
...
...
...
...
...
...