Search Result

Text

Entrepreneurial marketing


Buku ini membahas mengenai pemasaran entrepreneurial diawali dengan pengenalan konsep entrepreneurship, entrepreneurial marketing, dan karakteristik bisnis entrepreneurial. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai penetapan segmentasi pasar dan target pasar untuk bisnis entrepreneurial, diikuti penjelasan mengenai strategi positioning yang efektif untuk bisnis entrepreneurial. Perencanaan produk, harga, saluran distribusi, hingga promosi yang secara spesifik dapat diterapkan oleh para entrepreneural merketer. Buku ini juga dilengkapi poin-poin capaian pembelajaran di awal setiap babnya dan dilengkapi dengan pertanyaan diskusi diakhir setiap babnya.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud (300) LEN 338.04 HAP
000137581
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud (300) LEN 338.04 HAP
000137582
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 338.04 HAP
Publisher
Malang : UB Press.,
Collation
xi, 183 p.; 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232960183
Classification
338.04
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment