Search Result

PERPUSTAKAAN | Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

...
Seni copywriting : dari tulisan jadi cuan...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786230049033
Collation
ix, 170 p. : ill. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 808.02 GAB
Detail
...
Digital branding : a complete set and ways for brand to compete i...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786236988381
Collation
xvi, 190p. : ill., 25 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.82702854678 WIB
Detail
...
Service marketing : manusia, teknologi, strategi...

Services Marketing adalah sebuah buku teks terkemuka yang memaparkan secara komprehensif hasil riset terbaru, tren industri, teknologi, media sosial, dan kasus global yang berkaitan dengan bisnis laya...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786020671246
Collation
xix, 764p. : ill., 28 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.8 WIR
Detail
...
Perempuan dan literasi digital : antara problem, hambatan dan ara...

Buku ini memberikan gambaran tentang perempuan yang kurang mendapatkan manfaat dari teknologi yang berkembang. Kesenjangan digital yang dialaminya telah menyebabkan perempuan terbelakang dalam berbaga...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786023869503
Collation
xxxii, 321p. : ill., 22 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 303.4833 PER
Detail
...
Strategi komunikasi : sebuah analisis teori dan praktis di era gl...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786024462727
Collation
viii, 164 p. : ill. ; 24 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 302.2 SUR
Detail
...
Marketing bank syariah 4.0: konsep dan penerapan digitalisasi per...

Industri perbankan syariah telah berkembang di Indonesia selama hampir tiga dekade, Perkembangan industri perbankan syariah yang demikian massif di Indonesia telah mengantarkan industri ini pada suatu...

Edition
Ed. 1
ISBN/ISSN
9786237845072
Collation
iii, 250 p.: ill. ; 24 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 332.109598 RUS
Detail
...
Mobile marketing...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786234540109
Collation
xii, 222 p.: ill,; 26 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.84 DIR
Detail
...
Artificial intelligence for marketing = kecerdasan buatan untuk p...

Mahadata, Internet untuk Segala (IoT), dan media sosial telah mengubah seni dan ilmu pemasaran—dan ini bukan hal baru sama sekali. Agar tetap relevan di masa depan, pemasar perlu memberikan pengalam...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786230049095
Collation
xv, 424p. : ill., 23 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.80028563 STE
Detail
...
Online education : foundations, planning, and pedagogy...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9780415784139
Collation
xvii, 193p: il.; 26cm
Series Title
-
Call Number
LEN 371.36 PIC
Detail
...
Tailoring global brand for the local audience...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786236655856
Collation
-
Series Title
-
Call Number
LEN 658.827 AYU
Detail
...
Manajemen branding...

Brand adalah nama, istilah, pandangan, simbol, atau detail, atau kombinasi keduanya, dimaksudkan untuk rnengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual untuk membedakan konsum...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232966864
Collation
ix, 119 p. : ill. ; 24cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.81 SEP
Detail
...
Mina bisnis olahan rumput laut: teori dan aplikasi pada skala UMK...

Indonesia adalah produsen utama mariculture, dimana rumput laut mendominasi ekspor rumput laut dunia. Sayangnya, diperkirakan lebih dari 80% masih dalam bentuk raw material (rumput laut kering). Dan e...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232965430
Collation
xix, 168 p. : ill. ; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 579.8 MIN
Detail
...
Pemasaran jasa : perspektif UKM...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232965195
Collation
xii, 205 p. : ill. ; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.8 ROH
Detail
...
Strategi bisnis...

Persaingan merupakan suatu keniscayaan dalam bisnis. Pelaku usaha tidak mungkin terhindar dari pesaing yang dapat menganggu dan mengakuisisi pangsa pasar yang dimiliki. Salah satu upaya yang dapat dil...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232966789
Collation
xiii, 180 p. : ill ; 24 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 658.401 ARI
Detail
...
Strategi saluran pemasaran...

Perusahaan berlomba-lomba melakukan kegiatan pemasaran untuk produk yang dihasilkannya dalam rangka memunculkan kesadaran konsumen akan merek, memperkuat ekuitas merek, serta meningkatkan penjualan se...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232966574
Collation
xiv, 228 p. : ill. ; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.87 RAH
Detail
...
Buku sakti google ads...

Google Ads (dulu Adwords) merupakan media perikanan internet terbesar di dunia. Google Ads sudah puluhan tahun dipercaya dan digunakan oleh internet marketing dan pelaku usaha online untuk membantu me...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786230023934
Collation
x, 274 p.: ill.; 21 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 004.678 HAH
Detail
...
Market Intelligence cosmetics & toiletries di india...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
146 p, ; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
REF 658.834304 MAR
Detail
...
Self disruption : bagaimana perusahaan keluar dari perangkap masa...

Disruption pada dasarnya adalah perubahan, tetapi bukan sembarang perubahan. Suatu perubahan yang terjadi sebagai akibat hadirnya “masa depan” ke masa kini, Perubahan semacam itu membuat segala se...

Edition
Cet. 3
ISBN/ISSN
9786024410544
Collation
ix, 388 p,: ill,; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.4 KAS
Detail
...
Metodologi penelitian pemasaran...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232962484
Collation
xv, 132 p.: ill.; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.80072 ROH
Detail
...
Media sosial : modal sosial dalam pemasaran sayuran (studi perkem...

...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232962729
Collation
xiv, 139 p. : ill. ; 24 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 302.231 MED
Detail
...
Manajemen strategis...

...

Edition
cet 1
ISBN/ISSN
9786232961128
Collation
xvii. 208p. ;ill. :24cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 658.4012 FAJ
Detail
...
Jurnal lingkar mutu pendidikan vol.12 desember 2017...

upaya meningkatkan hasil belajar IPA melalui model pembelajaran Talking Stick pokok bahasan tata surya Destrisya Andru 971-977 upaya meningkatkan kemampuan menulis teks prosedur kompleks dengan mode...

Edition
-
ISBN/ISSN
19793820
Collation
61 p. ; 30 cm.
Series Title
-
Call Number
JOULR 370.1 LIN
Detail
...
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vol.16 No.6 Nopember 2010...

1. Meningkatkan aktivitas belajar siswa dalam IPA terpadu menggunakan penilaian portofolio melalui lesson study di SMP sekolah alam dan sains aljannah Jakarta Nurbaity, Sondang, dan Wahyudi Rochadi ...

Edition
November 2010
ISBN/ISSN
0215-2673
Collation
672-746 p. : 30 cm.
Series Title
-
Call Number
JOULR 370 PEN
Detail
...
Pola kehidupan masyarakat pengrajin anyaman di Tasikmalaya...

Buku berjudul Pola Kehidupan Masyarakat Pengrajin Anyaman Di Tasikmalaya ini merupakan laporan hasil penelitian yang dilakukan Drs. A. Suhandi Suhamihardja, Dra. letje Marlina, Dra. Etty Anggar wati, ...

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 80 p.: ill.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
LR 745.5 SHM
Detail
...
Strategi pendidikan digital : pedagogi kritis dalam kelas digital...

Buku ini hadir dalam rangka menerjemahkan pemikiran Freire pada tataran praktik, dimana bahasan terkait implementasi tertuang dalam bagian ketika buku ini, tentu setelah sebelumnya para penulis mended...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786236709085
Collation
xvi, 122p. ill.; 22cm
Series Title
-
Call Number
LEN 371.102 PER
Detail
...
Strategi belajar dan mengajar...

Guna melahirkan peserta didik yang berkualitas dan mumpuni guru dituntut bertindak profesional dalam menggeluti profesinya. Maka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia menjadi hal yang utama untuk d...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786026643780
Collation
192 p,: ill,; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 371.3 SUP
Detail
...
Entrepreneurial marketing...

Buku ini membahas mengenai pemasaran entrepreneurial diawali dengan pengenalan konsep entrepreneurship, entrepreneurial marketing, dan karakteristik bisnis entrepreneurial. Dilanjutkan dengan penjelas...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232960183
Collation
xi, 183 p.; 24 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 338.04 HAP
Detail
...
Communipreneur : model-model komunikasi kreatif di era industri 4...

Buku ini berisi model-model komunikasi yang tepat sebagai upaya menjinakkan teknologi kreatif pada era 4.0 untuk menghasilkan produk-produk kreatif yang unpredictable sesuai dengan teknologi yang berk...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786236548264
Collation
xx, 252 p.: ill.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 302.2 COM
Detail
...
Strategi branding: teori dan perspektif komunikasi dalam bisnis...

Buku ini menjelaskan berbagai teori tentang branding yang ditulis oleh pakar branding nasional dan internasional. Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232960657
Collation
xix, 249 p.: ill.; 23 cm
Series Title
-
Call Number
LEN 658.827 PRA
Detail
...
Strategi bisnis dan manajemen risiko dalam pengembangan UMKM di I...

Buku ini banyak mengulas tentang UMKM, membahas beberapa tantangan dan fenomena yang sering mereka hadapi untuk bisa maju dan berkembang serta memberikan berbagai solusi dalam menghadapi dan mengatasi...

Edition
-
ISBN/ISSN
9786232565678
Collation
xxii, 180 p.: ill.; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
LEN 338.04 HAN
Detail